Kamis, 29 Desember 2011

Merekam Aktivitas Dekstop Komputer dengan Cam Studio

merekam aktivitas dekstop merupakan hal yang ane pingin dari dulu .. misalnye kalo pengen bikin video tutorial ape gitu yang agak ribed en kite juga suseh menuliskan dengan kata-kata maka di perlukan sebuat software untuk merekamnye. jadi gampang buat memahami suatu tutorial secara visual .

software ini bernama CamStudio v2.6b.
penampakannye
Liat ni, ciluuuk:
cara makenye itu

1. download dulu trus instal
2. abis di instal tar kan muncul kaya di atas tu gambarnye
3. klik yang buletan merah di atas buat mulai video
4. abis itu ente ngapain aje dah juga kerekam .. bahkan ama cursornye juga .
5. kalo udeh klik yang warna biru kotak
6. simpen tuh
7. liat aje videonye

tapi masalahnye tuh pas kite klik yang mereh bulet buat mulai rekaman jadi ketauan window camstudionye, kan ga keren kalo windownye ke rekam juga . ada caranye pake shorcut keyboad . berukut pengaturannye:
1. buka dulu CamStudio
2. klik option > Progam Option > Keyboad shorcut
3. maka akan muncul window kaya gini
skrinsutnye:
4. klo udeh muncul yaa atur2 aje .. kalo ane aturnye kaya gambar di atas .

caranye makenye tuhh (menurut pengaturan ane kaya gambar di atas):
1. setelah di aturin kaya gitu minimes aje, tar nongolnye di pinggir barengan ma icon sound (ane lupa namanye)
2. lalu tekan F1 buat mulai
3. kalo udeh selese teken F2
4. selese dah !

selamet mencubi !
eh iye ane hampir lupa ngasih link donlodnye ..
buka ni, ciluuuk:
CamStudio v2.6b
pass: kucingapes
sekian dan terimakesong bo'

salam cilukba dari kucingapes !

0 comments:

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers