Selasa, 27 Desember 2011

Internetan dengan Opera Mobile for Windows di Komputer (berasa oel dari hape cuiyy)

Bismillah Alhamdulillah akhirnye ane bisa ngepost lagi

pada suatu masa, ane yang mao tulis di grup facebook eh malah ga bisa .. galat mulu, lagi rusak mungkin fesbuknye, sementara ane harus ngasih informasi ke temen-temen ane .. awalnye bingung melanda ..

pada akhirnye ane baru inget tuh kalo ane punya browser mobile di lepi.. yakni Opera Mobile Windows ..
langsunglah ane tulis lewat itu, jadinye tampilannye kaya browser hape, tapi keren ko .. namun di facebook akan terpampang bahwa yang di tulis tu lewap hape .. kalo di hape ada Bolt Lite, nah di kompi ada Opera Mobile Windows. buat yang ga tau Bolt Lite, itu adalah browser hape tapi tampilannye kaya di kompi, jadi kalo fesbukan lewat Bolt Lite maka kita akan ade di chat sekali pun itu lewat hape. jadi Opera Mobile Windows adalah kebalikannye ..

langsung dah buat nyang penasaran ane kasih penampakannye !
Liat ni, ciluuuk:
itu Opera Mobile 10 loh yang buat hape-hape touch screen (padahal hape ane jadul hhe)
keren ga tuh !
buat yang gila oel musti punya nih !

link downloadnye:
pass: kucingapes
mantab bukan??
semoga bermanfaat ..

salam Blogger !

0 comments:

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers