Senin, 26 Desember 2011

Kucing Apes Berduka

ini adalah sebuah blog duplikat dari blog ane yang alamatnye othmanjeleg.blogspot.com. soalnye blog itu ude ga bisa di buka  soalnye tiap ane login ke akun gugel di suruh masukin kode verifikasi, nah kode verifikasi itu dikirimin ke numer ane yang udeh keblokir, ane udeh berusaha ngebalikin akun ane, tapi udeh 3 hari belon bisa juga
sedih ane bener dah .. ude tiga taonan tu blog (ga tau jg si hhe). kalo kata tmen ane yang ngenalin ane ma blogger, tu blog ude bagus banget
yah mudeh2n aje nih blog bisa gantiin kesedihan ane

dan ane sangat berterima kesong buat temen temen yang udeh peduli ma Blog si Kucing Apes
semoga tetap setia menemani si kucing apes ini dengan blog yang baru ini ..
sekian posting ane di blog ini

0 comments:

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers