Senin, 10 September 2012

Download The Punisher - Video Arcade Machine (Video Coin up)

Game jadul yang ini mungkin cukup populer di kalangan kite yak . ape lagi yang sering maen time zone di mol mol pasti nemu nih game, harus masukin koin dulu kan hehe. tapi masalahnye kite tau kaga neh namanye? ahaha gwe yakin pasti banyakan yang kaga tau dah .

Namanye tu Video Game Arcade Cabinet atau disebut juga Arcade Machine Video . di rancang pada taun 1980 untuk di rumah sesuai dengan standar JAMMA (Japan Amusement Machinery Manufacturers Association).

Nah untuk game yang akan ane share tu The Punisher .. Game ini cukup populer di masanye, tapi gue baru tau karena gue belon lahir haha .




The Punisher (Frank Castle) adalah sebuah karakter fiksi antihero dari komik Marvel Universe. Dibuat oleh sastrawan Gerry Conway, seniman John Romita, Sr dan Ross Andru, karakter ini pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man # 129 (Februari 1974). Punisher seorang vigilante (orang yang main hakim sendiri) yang menganggap bahwa pembunuhan, penculikan, pemerasan, kekerasan, ancaman kekerasan dan penyiksaan adalah sebuah taktik yang bisa diterima dalam memerangi kejahatan. Dipicu oleh kematian keluarganya, yang dibunuh oleh mafia ketika mereka menyaksikan sebuah eksekusi mati sekelompok begundal yang terjadi di Central Park New York, Punisher melancarkan perang seorang diri dalam menghadapi mafia dan semua kriminal secara umum, dengan menggunakan bermacam-macam persenjataan. 

Pembunuh keluarganya adalah korban pertama yang akan dibunuh. Sebagai seorang veteran perang, Castle seorang ahli bela diri, taktik penyamaran dan ahli dalam menggunakan berbagai jenis senjata. Meski tidak mempunyai superpower apapun , tetapi kemampuan memakai senjata , intelijen dalam bertarung dan , kesadisan sang penghukum inilah yang membuatnya menjadikan punisher sebagai antihero yang sebanding dengan superhero lain di marvel , Punisher seperti manusia tanpa rasa takut . Dan tak pernah menunjukan keraguan saat hendak membunuh setiap korbannya...

begitulah ulasannye.. hmm.........

oke silahken di donglot yeh... ini gue kasih emulator Kawaks, di dalem emulator udeh gue masukin the punishernye jadi ga perlu atur rom lagi donk .. nah untuk ngatur kontroler bisa klik game , redefine keys .

2 comments:

E-Dzi Online Shop mengatakan...

KO TULISAN NY INSERT COINT SI??

kucingapes mengatakan...

pencet f3 bang buat masukin koin...

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers