Minggu, 09 September 2012

Download Top Gear - Super Nintendo

Kalo inget jaman dulu hmmm... jaman gue SD waktu kelas 4an, gue demen banget ama yang namanye tendo, dulu gue nyebutnye tendo bukan nintendo maklum lah orang kite ahaha.. nah awalnye si ada temen tu yang nawarin game bagus, pas langsung gue coba . wuuiihh gile ajib dah, jadi pingin punya tuh game . yak game itu namanye Super Nintendo .

Super Nintendo ato SNES dirilis di amerika taun 1992an. Lagi jaman-jamannye 16-bit ni game paling laku dah .. ada beberape game dari SNES ini yang gue paling demenin.. salah satunye TOP GEAR cielehehe... nanti permaenan yang laen menyusul ..

Top Gear diterbitkan oleh KEMCO dan dikembangin oleh Gremlin Graphics pada taun 1992. Tau kaga, ni Top Gear jadi game balapan pertama yang di rilis buat konsol SNES . Ada beberapa series Top Gear, dan semuanye ane demen ..


Ampe sekarang pun gue lagi demen maen Top Gear, abis gue bosen ama game balap modern skrang, suseh tamatnye ahahaha.... bodo amet dah di bilang orang dulu juga ga ngapeh, hidup gue ini .


Langsung aje tudepoin.. niat gue kan cuma share game jadul tapi keren . jadi buat pecinta game jadul .. gue persembahken link donglot Top Gear SNES versi pertama ..


udeh ah sekian dan silahken dinikmati ..
tunggu episode berikutnye .. ceileh

1 comments:

SiapakahAku? mengatakan...

hidup game jaman dulu..
emang jaman kegelapan penuh dengan game game yang memorable.
jaman sekarang game2 balapan tuh udah rumit nan ribet.
mau balapan aja repot wkwkwkwk
apalagi pc game balapan edisi sekarang, kebanyakan fitur, berat, spek high end, rumit.
jadi menghilangkan inti dari segala inti, yaitu balap membalap.

terakhir kali game balapan yang ga rumit,simpel dan masih enak itu NFS underground. diatas itu gw dah ga nemu lagi game balapan yang serupa.

tapi karena gw ga suka suka bgt balapan.. jadi, bring back J-RPG!!

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers