Sabtu, 09 Juni 2012

Lindungi Folder dan File Pribadi dengan Folder Protect 1.9.2 + Crack

Gue yakin elu pernah kesel ama temen lu yang ngebuka-buka folder pribadi elu, entahlah itu isinye ape, apakah berisi curhatan2 pribadi atau diare atau apalah. en gue juga yakin elu pengen nyembunyiin folder koleksi ocep elu yang bergiga-giga, wew  tobatlah nak ..

untuk itu izinkan saya untuk memperkenalkan sebuah software yang membantu anda menyembunyikan folder pribadi anda!! namanya adalah Folder Protect 1.9.2 (jeng jeng jet). eits jangan saleh, walupun namanye folder protect, tapi bisa buat protect file, drive, masks (contohnye *.docx, *.avi, *.3gp dll) dan program sehingga ga bisa dibuka ama orang laen.. wow ! aplikasi ini juga kompatibel untuk OS Windows 98/XP/Vista/Seven .

aplikasi ringan ini bisa untuk:
  • no access = matiin akses
  • no visible = ngehidden alias ngumpetin walupun pake view hidden di tool folder
  • no delete = kaga bisa diapus
  • no write = kaga bisa diedit
cara installnye juga gampang
  1. ekstrak smue, trus install ampe selese, tapi jgn di launch dulu
  2. buka crack nye "lic.exe"
  3. selese
sedikit skrinsut dari ane

tampian awal, kite disuruh masukin password, terserah elu yang jelas itu buat orang laen ga bisa bukanye


tampilan awal


pilih folder/file yang mao di protect setelah kite klik add

sukses !

okeh selamat berprotek protek ria .
linknye dibawah, jgn lupa klik skip/lewati.

Download Folder Protect 1.9.2 + Crack (3.6 MB)

0 comments:

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers