Selasa, 10 Januari 2012

Membuat Animasi GIF Dengan Easy GIF Animator 5 Pro

berawal dari kurang puas ane dengan avatar ane yang di kaskus, ane bikin sendiri deh avatar . awalnye jelek karena ane masih make PhotoScape, kan ane ga jago ngedit-ngedit gambar getoo.. photoshop aje ga punya hehe .. akhirnye ane nanya deh ke mbah, cara bikin gif animasi tapi yang gampang, kalo perlu ada software khusus gifnye. waktu itu ane kaga nemu-nemu .. eh taunye pas lagi ngaskus ane nemu sopwer gituan, emang bener ye kate bang Darwis, segalanye di kaskus tuh ada hehe.. okeh langsung aje dah penjelasannye ..

Easy GIF Animator 5 Pro adalah software kuat namun sangat mudah untuk membuat dan mengedit gambar gif animasi. dengan animasi gif editor ente gampang membuat gambar animasi, banner dan tombol dalam waktu nyang singkat. ente dapat menggunakan fitur-fitur khusus untuk menambahkan efek visual yang menakjubkan en mempersiapkannye untuk dipublikasiken pada halaman web ente. software mendukung semua jenis animasi gif dan menyediakan kompresi tinggi dan kualitas yang hebat untuk gambar gif animasi.

beberape fiturnye yakni:

1. Mudah membuat banner animasi, gambar dan tombol
2. Buat gambar GIF animasi dari awal
3. Edit dan memodifikasi gambar animasi GIF
4. Menambahkan efek visual animasi GIF Anda
5. Membuat efek teks bergerak
6. Optimalkan animasi gambar GIF
7. Gambar GIF animasi di web browser
8. Resize seluruh animasi sekaligus
9. Mengelola frame animasi
10. Mengatur jumlah loop animasi dan durasi frame
11. Ekstrak frame animasi terpisah
12. Reverse GIF animasi atau sebagian darinya
13. Mudah mengatur transparansi
14. Menambahkan suara ke animasi
15. Simpan animasi dalam format Flash SWF
16. Cari di Web untuk menemukan gambar untuk digunakan dalam animasi
17. Ekspor GIF animasi ke format AVI
18. Gunakan GIF, JPG, PNG dan BMP gambar dalam animasi
19. Hasilkan HTML kode untuk animasi penerbitan di web
20. Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit

gimane manteb ga tuh??
neh penampakannye
Liat ni, ciluuuk:
Liat ni, ciluuuk:
nah hasilnye begini
Liat ni, ciluuuk:
avatar kaskus ane tuh
keren kan softwarenye??

langsung aje dah sedoot ...
Link Downloadnye:
pass: kucingapes
sekian dulu aaah.. semoga bermanfaat yey coy .. wassalam ..
salam cilukba dari kucingapes !

0 comments:

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers