Minggu, 01 Januari 2012

Manfaat Tukeran Link

Link exchange ato tuker link udeh menjadi budaya bagi para blogger, selain bisa saling share keeksisan, ternyate juga memliki manfaat yang lumayan dari pade lumanyun .. berikut manfaatnye (dari berbagai sumber mbah) :

1. Meningkatkan Inbound link : Link yang menuju ke blog kita akan semakin meningkat dan tentu saja link ini akan dideteksi oleh robot mesin pencari baik google search engine maupun yahoo. Jadi apabila kita bertukar link dengan blog yang ber page rank lebih tinggi, maka link yang menuju blog kita akan baik dan meningkat pula di mata mbah google.

2. Blog Crawl semakin bagus : Apabila link blog kita tertancap di suatu blog sahabat blogger yang mempunyai kualitas baik dan mempunyai nilai alexa yang ramping secara otomatis Crawler dari Search Engine akan turut serat membaca link kita yang ada di blog sahabat blogger tersebut, tentu saja hal ini akan memberikan efek dan manfaat yang sangat bagus karena Crawler juga akan melihat blog kita.

3. Meningkatkan SERP di Search Engine : Dengan semakin banyaknya anchor text atau keyword atau kata kunci yang menempel di blog sahabat blogger, maka keyword atau kata kunci kita akan semakin bagus, cepat dan mudah terdeteksi dengan search engin atau yang lebih dikenal dengan mesin pencari.

4. Meningkatkan Page rank

5. Meningkatkan kunjungan dan merampingkan nilai alexa

6. Silaturahmi, dengan anda memasang link teman anda maka anda lebih sering mengunjungi blog teman

bagi anda yang ingin tuker link bisa ke mari

sekian dan terimakesong



salam cilukba dari kucingapes !

2 comments:

Admin Game Zone Indonesia mengatakan...

link sudah terpasang mas :D

kucingapes mengatakan...

tenkyu gan...

Software Ngetop Ane

Parents Control ver.1.0
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers